- Senin – Jumat: 09.00 – 19.00
- Sabtu: 09.00 – 15.00
- Minggu dan Libur Nasional: Tutup
Biaya
upgrade akan dipotong melalui deposit
- Member telpon call center 0804 1 778899 memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (JHVEKU – 9902165168874 – CGK BPN – ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
- Besar biaya :
- Jika Belum masuk 48 Jam sebelum keberangkatan 50% dari harga basic
- Jika Sudah masuk 48 Jam dari keberangkatan 80% dari harga basic
- Jika No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan 90% dari harga basic
- Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
- Pembayaran biaya ubah jadwal bisa dilakukan langsung oleh penumpang pada saat check in di bandara
- Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang
- Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (H4958- 97724027041091-CGK SUB-ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
- Masuk 1×24 Jam di kenakan biaya 25% dari Basic Fare apabila Low Sesson
- Masuk 1×24 Jam di kenakan biaya 50% dari Basic Fare apabila High Sesson
- Besar biaya Administration Fee Rp. 50.000,- + Upgrade ( Jika Kelas Berbeda )
- Pembayaran biaya ubah jadwal bisa dilakukan langsung oleh penumpang pada saat check in dibandara
- Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang
- Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (M28AMZ – 6212105906464 – DPS SUB-ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
- Besar biaya :
- Jika belum masuk 48 Jam kelas (L, M, N) dikenakan Biaya Rp. 100.000
- Jika belum masuk 48 Jam non kelas promo dikenakan Non Biaya
- Jika sudah masuk 48 Jam dikenakan Biaya 25% dari Total Pax Paid (All Class)
- Jika sudah masuk 6 Jam sebelum keberangkatan sudah di hitung No Show (NS) dikenakan Biaya 90% dari Total Pax Paid per segment per penumpang
- Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
- Pembayaran biaya ubah jadwal bisa dilakukan langsung oleh penumpang pada saat check in dibandara
- Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang
- Seluruh rute dan seluruh kelas tidak bisa diubah jadwal
- Member memberikan kode_booking-rute-nama penumpang(L4VV7F –DPS CGK-ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
- Besar biaya :
- Jika belum masuk 48 Jam, untuk rute domestikdikenakan Biaya Rp. 242.000
- Jika belum masuk 48 Jam, untuk rute internasional dikenakan Biaya Rp. 315.000
- Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
- Syarat dan ketentuan
- Jika masuk 48 Jam, tidak bisa dilakukan proses reissued
- Jika tiket telah melakukan check in, tidak bisa dilakukan proses reissued
- Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 001 2043000005 4 A-CGK UPG-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
- Besar biaya :
- > 24 Jam dari keberangkatan: ADM (Rp. 50.000)
- 3
- < = 3 Jam dari keberangkatan: CF 50% + ADM (Rp. 50.000)
- No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan: CF 50% + ADM (Rp.50.000)
- Setiap reissued akan dikenakan biaya selisih 1 kelas di atas kelas awal
- Tiket promo tidak bisa direissued (B,V,Q,A)
- Tiket dapat direfund jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
- B,V,Q,A: 0 Hari dari hari keberangkatan
- P,X,Y,G: 7 Hari dari hari keberangkatan
- T,U,N,O: 14 Hari dari hari keberangkatan
- C,D,E,F,W,Z,R,I,J,S,M,L,H,K: 30 Hari dari hari keberangkatan
- Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang
- Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 001 2043000005 4 A-DPS LOP-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
- Besar biaya :
- > 48 Jam dari keberangkatan : CF 25%
- < 24 Jam dari keberangkatan : CF 50%
- > 24 Jam dari keberangkatan : CF 80%
- Jika No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan : CF 80%
- Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
- Biaya administrasi Reissued Rp. 30.000 per segment per penumpang
- Tiket dapat direfund jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
- Y clss validasi: 90 Hari
- L clss validasi: 60 Hari
- M clss validasi: 14 Hari
- W clss validasi: 04 Hari
- X,Z,V clss validasi: 02 Hari
- Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 10507000000001-CGK PKN-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
- Besar biaya refund :
- > 48 Jam dari keberangkatan : ADM (Rp. 50.000)
- < 24 Jam dari keberangkatan : CF 50% + ADM (Rp. 50.000)
- > 24 Jam dari keberangkatan : CF 75% + ADM (Rp. 50.000)
- No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan : CF 100% + ADM (Rp.50.000)
- Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
- Biaya administrasi Reissued Rp. 30.000 per segment per penumpang
- Tiket promo tidak bisa direfund (YQ,YR,YS,YT)
- Tiket dapat direissued jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
- YQ,YR,YS,YT: 0 Hari dari hari keberangkatan
- YM,YN,YO,YP: 1 Hari dari hari keberangkatan
- YI,YJ,YK,YL: 3 Hari dari hari keberangkatan
- YF,YG,YH: 7 Hari dari hari keberangkatan
- YD,YE: 14 Hari dari hari keberangkatan
- YC: 30 Hari dari hari keberangkatan
- YB: 60 Hari dari hari keberangkatan
- YA: 90 Hari dari hari keberangkatan
- Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 5229912807501-CGK PKN-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
- Besar biaya refund :
- < 48 Jam dari keberangkatan : ADM (Rp. 50.000)
- 3
- Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
- Biaya administrasi Reissued Rp. 30.000 per segment per penumpang
- Proses maksimal 2 bulan hari kerja
- Tiket dapat direissued jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
- V,X: 1 Hari dari hari keberangkatan
- R,T: 3 Hari dari hari keberangkatan
- M,N,Q: 10 Hari dari hari keberangkatan
- G,H,K,L: 30 Hari dari hari keberangkatan
- Y: 90 Hari dari hari keberangkatan