Pages

Tata Cara Reissued All Airlines


Waktu Reissued Melalui Pointer
  • Senin – Jumat: 09.00 – 19.00
  • Sabtu: 09.00 – 15.00
  • Minggu dan Libur Nasional: Tutup
Biaya
upgrade akan dipotong melalui deposit
Indeks:

Lion Air
  1. Member telpon call center 0804 1 778899 memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (JHVEKU – 9902165168874 – CGK BPN – ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
  2. Besar biaya :
    • Jika Belum masuk 48 Jam sebelum keberangkatan 50% dari harga basic
    • Jika Sudah masuk 48 Jam dari keberangkatan 80% dari harga basic
    • Jika No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan 90% dari harga basic
    • Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
  3. Pembayaran biaya ubah jadwal bisa dilakukan langsung oleh penumpang pada saat check in di bandara
  4. Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang

Sriwijaya Air
  1. Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (H4958- 97724027041091-CGK SUB-ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
  2. Masuk 1×24 Jam di kenakan biaya 25% dari Basic Fare apabila Low Sesson
  3. Masuk 1×24 Jam di kenakan biaya 50% dari Basic Fare apabila High Sesson
  4. Besar biaya Administration Fee Rp. 50.000,- + Upgrade ( Jika Kelas Berbeda )
  5. Pembayaran biaya ubah jadwal bisa dilakukan langsung oleh penumpang pada saat check in dibandara
  6. Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang

Merpati
  1. Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (M28AMZ – 6212105906464 – DPS SUB-ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
  2. Besar biaya :
    • Jika belum masuk 48 Jam kelas (L, M, N) dikenakan Biaya Rp. 100.000
    • Jika belum masuk 48 Jam non kelas promo dikenakan Non Biaya
    • Jika sudah masuk 48 Jam dikenakan Biaya 25% dari Total Pax Paid (All Class)
    • Jika sudah masuk 6 Jam sebelum keberangkatan sudah di hitung No Show (NS) dikenakan Biaya 90% dari Total Pax Paid per segment per penumpang
    • Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
  3. Pembayaran biaya ubah jadwal bisa dilakukan langsung oleh penumpang pada saat check in dibandara
  4. Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang

Citilink
  1. Seluruh rute dan seluruh kelas tidak bisa diubah jadwal

Airasia
  1. Member memberikan kode_booking-rute-nama penumpang
    (L4VV7F –DPS CGK-ANDRI.MR) untuk pengubahan jadwalnya
  2. Besar biaya :
    • Jika belum masuk 48 Jam, untuk rute domestik
      dikenakan Biaya Rp. 242.000
    • Jika belum masuk 48 Jam, untuk rute internasional dikenakan Biaya Rp. 315.000
    • Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
  3. Syarat dan ketentuan
    • Jika masuk 48 Jam, tidak bisa dilakukan proses reissued
    • Jika tiket telah melakukan check in, tidak bisa dilakukan proses reissued

Expressair
  1. Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 001 2043000005 4 A-CGK UPG-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
  2. Besar biaya :
    • > 24 Jam dari keberangkatan: ADM (Rp. 50.000)
    • 3
    • < = 3 Jam dari keberangkatan: CF 50% + ADM (Rp. 50.000)
    • No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan: CF 50% + ADM (Rp.50.000)
    • Setiap reissued akan dikenakan biaya selisih 1 kelas di atas kelas awal
  3. Tiket promo tidak bisa direissued (B,V,Q,A)
  4. Tiket dapat direfund jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
    • B,V,Q,A: 0 Hari dari hari keberangkatan
    • P,X,Y,G: 7 Hari dari hari keberangkatan
    • T,U,N,O: 14 Hari dari hari keberangkatan
    • C,D,E,F,W,Z,R,I,J,S,M,L,H,K: 30 Hari dari hari keberangkatan
  5. Apabila member melakukan cancel di pointer akan dikenankan biaya administrasi Rp. 15.000 per segment per penumpang

Transnusa
  1. Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 001 2043000005 4 A-DPS LOP-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
  2. Besar biaya :
    • > 48 Jam dari keberangkatan : CF 25%
    • < 24 Jam dari keberangkatan : CF 50%
    • > 24 Jam dari keberangkatan : CF 80%
    • Jika No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan : CF 80%
    • Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
    • Biaya administrasi Reissued Rp. 30.000 per segment per penumpang
  3. Tiket dapat direfund jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
    • Y clss validasi: 90 Hari
    • L clss validasi: 60 Hari
    • M clss validasi: 14 Hari
    • W clss validasi: 04 Hari
    • X,Z,V clss validasi: 02 Hari

Trigana
  1. Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 10507000000001-CGK PKN-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
  2. Besar biaya refund :
    • > 48 Jam dari keberangkatan : ADM (Rp. 50.000)
    • < 24 Jam dari keberangkatan : CF 50% + ADM (Rp. 50.000)
    • > 24 Jam dari keberangkatan : CF 75% + ADM (Rp. 50.000)
    • No Show, sudah lewat dari jam keberangkatan : CF 100% + ADM (Rp.50.000)
    • Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
    • Biaya administrasi Reissued Rp. 30.000 per segment per penumpang
  3. Tiket promo tidak bisa direfund (YQ,YR,YS,YT)
  4. Tiket dapat direissued jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
    • YQ,YR,YS,YT: 0 Hari dari hari keberangkatan
    • YM,YN,YO,YP: 1 Hari dari hari keberangkatan
    • YI,YJ,YK,YL: 3 Hari dari hari keberangkatan
    • YF,YG,YH: 7 Hari dari hari keberangkatan
    • YD,YE: 14 Hari dari hari keberangkatan
    • YC: 30 Hari dari hari keberangkatan
    • YB: 60 Hari dari hari keberangkatan
    • YA: 90 Hari dari hari keberangkatan

Kalstar
  1. Member memberikan kode_booking-no tiket-rute-nama penumpang (RQGIJM- 5229912807501-CGK PKN-ANDRI.MR) via YM (Seluruh Helpdesk)
  2. Besar biaya refund :
    • < 48 Jam dari keberangkatan : ADM (Rp. 50.000)
    • 3
    • Upgrade, Jika terjadi adanya selisih harga dari perbedaan kelas
    • Biaya administrasi Reissued Rp. 30.000 per segment per penumpang
  3. Proses maksimal 2 bulan hari kerja
  4. Tiket dapat direissued jika Validasinya masih aktif. Berikut validasi tiket berdasarkan Sub Classisnya
    • V,X: 1 Hari dari hari keberangkatan
    • R,T: 3 Hari dari hari keberangkatan
    • M,N,Q: 10 Hari dari hari keberangkatan
    • G,H,K,L: 30 Hari dari hari keberangkatan
    • Y: 90 Hari dari hari keberangkatan