Pages

Prosedur Pengajuan Grup Airlines

  1. Member mengirimkan data detailnya (Nama member, Airlines, Route, Tanggal keberangkatan, Jam keberangkatan, dan Jumlah Pax ) ke alamat email Helpdesk Pointer : helpdesk@localhost/pointerprofilewp
  2. Jika data detailnya sudah di kirim ke email Helpdesk Pointer segera info ke YM : pointerhelpdesk
  3. Member akan diberi info untuk reservasi grup nya, jika sudah ada konfirmasi dari pihak Airlinesnya.
  4. Jika member sudah menyetujui harga yang telah dibooking, diharapkan member melakukan konfirmasi kembali ke pihak Helpdesk sebelum Time Limit yang ada di reservasi grup tersebut.
  5. Kirim detail nama penumpang sesuai KTP berikut gendernya (MR, MRS, MS, MISS, MSTR, INF) ke alamat email Helpdesk Pointer di atas (sbelum mengirim email diharapkan member mengecek kembali nama di reservasi tersebut agar tidak terjadi kesalahan saat penginputan namanya di reservasinya)
  6. Member melakukan pembayarannya DP terlebih dahulu sebelum Time Limitnya habis minimal sebesar 60% dari Total pembayarannya melalui Top Up deposit.
  7. Member melakukan pelunasannya melalui Top Up deposit paling lambat 3 hari setelah pembayaran DP.
  8. Setelah proses issued selesai, tiket akan di kirim oleh Helpdesk

Syarat & Ketentuan Grup Airlines
  1. Jumlah pax yang bisa masuk ke grup minimal 16 Pax keatas.
  2. Untuk info harga dan ketersediaan seat, bisa didapatkan 3 – 7 hari sebelum ke berangkatan
  3. Group dilayani minimal 7 hari sebelum keberangkatan
  4. Jika sampai batas waktu yang di tentukan belum ada pembayaran deposit, maka reservasi grup akan dibatalkan.
  5. Pembayaran yang telah dibayarkan tidak dapat di kembalikan kembali (Non-refundable Deposit)
  6. Kondisi tiket Non-reroute / Non-endorse (tidak dapat diuubah dan tidak dapat dipergunakan pada penerbangan lain).
  7. Tiket group tidak bisa direfund
  8. Tidak di perkenankan Open date Tiket