Pages

Cara Membuat User tambahan untuk Karyawan

Pointer secara otomatis memberikan 1 buah User Master kepada Sub Agen dan Mitra. User Master ini dapat membuat 2 user lagi untuk karyawannya. Berikut langkah-langkahnya:
1. Masuk ke menu “Master > Employer” (lihat gambar di bawah ini)

2. Pada isian “Name”
isi dengan nama karyawan.
3. Pada isian “Username” silakan isi dengan alamat email dari karyawan tersebut. Email ini nantinya berfungsi sebagai user login.
4. Klik tombol “Save” dan lakukan konfirmasi ke Helpdesk Pointer untuk diapprove.
Setelah admin Pointer meng-approve user yang ditambahkan, maka pada daftar member user akan terlihat user mana yang sudah aktif. Pada daftar user ini Anda bisa menghapus user. Sedangkan untuk mengubah password user, dapat dilakukan dengan cara yang sama dengan mengubah password master, klik di sini untuk petunjuk mengubah password.
Catatan: Cara login user yang ditambahkan ini sama dengan cara
login User Master, klik di sini untuk petunjuknya.